0 Manusia Hologram ( segera datang )

Date: 19.42
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Perhatian bagi pecandu Star Wars yang selalu merindukan ketika transmisi pesan holografik adalah sebagai biasa seperti ala Putri Leia yang "Bantu aku Obi-Wan Kenobi, Anda satu-satunya harapan saya." Hari Anda sudah dekat.
Pada sebuah forum teknologi, Microsoft Research meluncurkan prototipe dari sebuah aplikasi augmented reality disebut Holoflector.
iphone

Sistem ini mencakup panel LCD beberapa meter di belakang cermin besar yg tembus dilengkapi dengan kamera gerak yg mendeteksi Kinect di atas. Pengaturan ini memungkinkan untuk komputer grafis yang akan ditampilkan di sekitar manusia dan benda yang tercermin dalam cermin tersebut. Untuk sebagian besar, grafis yang ditampilkan secara real time, namun, ada sedikit keterlambatan.

Check out Andy Wilson, peneliti utama pada proyek, saat ia menjelaskan bagaimana Holoflector dapat digunakan bersama-sama dengan sensor di Windows Phone untuk menampilkan Leia-seperti pesan di telapak tangan Anda.

"Kami telah melihat banyak contoh augmented reality di mana Anda sedang melihat telepon dan yang Anda lihat grafis dilapiskan ke video feed," katanya dalam sebuah video promo. "Ini jauh lebih tentang rendering grafis ke dunia nyata, atau refleksi dari dunia nyata Ini juga merupakan studi tentang bagaimana kita dapat menggunakan ponsel dengan cara yang saling melengkapi dengan Kinect.."


Artikel Terkait :