0 Menyoroti Dunia Alien Dari Bumi.

Date: 18.31
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment
Menyoroti Dunia Alien Dari Bumi.
     Sidik jari kimia dari vegetasi dan gas berkaitan dengan kehidupan dapat dipetik dari cahaya bulan.
Menggunakan bulan sebagai cermin raksasa, ilmuwan melihat cahaya yang dipantulkan dari bumi dan menemukan cara untuk memilih tanda-tanda kehidupan, praktek yang berjalan untuk mencari kehidupan di planet di luar tata surya.

Penelitian ini didasarkan pada karya sebelumnya untuk mengumpulkan semua cahaya terpantul Bumi dan menganalisis untuk sidik jari kimia, air , vegetasi, oksigen dan tanda-tanda kehidupan lainnya. Daripada melihat kecerahan, bagaimanapun, para ilmuwan mempelajari bagaimana cahaya terpolarisasi, pengukuran yang dapat lebih mudah dibuat dari exoplanet yang sangat jauh.
 
"Di masa lalu, telah terjadi polarisasi pengukuran yang sangat akurat dari langit biru bumi dari tanah dan pengukuran ini menunjukkan tanda penyerapan (gas) dan vegetasi sangat jelas. Namun, itu adalah pengukuran lokal, sebuah jalan kecil dari atas langit, sehingga mereka tidak membuktikan bahwa Anda juga dapat melihatnya dalam pengamatan di bumi, "tulis Daphne Stam, dengan Belanda Institute for Space Research, dalam email untuk Discovery News.

"dalam penelitian planet ekstrasurya, polarisasi adalah alat yang sangat berguna untuk dua alasan", tambah Christoph Keller, seorang profesor fisika eksperimental di Belanda 'Observatorium Leiden.

Pertama adalah bahwa cahaya bintang tercermin dari sebuah planet ekstrasurya terpolarisasi, seperti sinar matahari memantul dari bumi, tapi cahaya yang berasal tidak langsung dari bintang.
Hawking-semesta-1

"Pengukuran Polarisasi seperti filter yang memblokir cahaya bintang terang banyak dan membiarkan hanya planet ekstrasurya cahaya redup jauh melalui," kata Keller Discovery News.

Kedua, adalah bahwa pengukuran cahaya terpolarisasi berisi informasi lebih banyak tentang permukaan dan atmosfer planet-planet dari pengukuran rutin intensitas cahaya tersebut.

"Polarisasi, misalnya, bisa mengatakan sesuatu tentang ukuran dan komposisi tetesan cairan dan partikel kecil di atmosfer planet," kata Keller.

Idealnya, para ilmuwan ingin bisa melihat cahaya bulan tanpa pantulan bulan, tetapi instrumen untuk membuat pengukuran yang dari ruang angkasa saat ini tidak ada.


"Ini adalah satu-satunya cara untuk melihat bumi (sebagai) terlihat dari luar angkasa, tetapi sebenarnya mengamati dari tanah," tulis ketua peneliti Michael Sterzik, wakil direktur Badan Antariksa Eropa di La Silla Paranal Observatory di Chile, pada email ke discovery News.

"Motivasi terakhir adalah untuk membangun teknik astronomi yang layak untuk mempelajari dan menganalisis atmopsheres dan permukaan dari exoplanet, dan dalam biosignatures tertentu," tambah Sterzik.

Untuk saat ini, bumi adalah satu-satunya contoh planet yang hidup terbaik bagi planet mirip Bumi di luar.

Berikut adalah video dari gambaran penjelasan di atas.
stephen hawkings universe alien grazers 




Artikel Terkait :