0 Google Drive akan menyediakan penyimpanan media 5GB Gratis.

Date: 05.06
Category:
Author: Unknown
Share:
Responds: 0 Comment

Rencana Google untuk masuk ke bisnis media penyimpan awan internet semakin tampak jelas bentuknya. Layanan yang disebut sebagai Google Drive ini sebelumnya diketahui akan meluncur pertengahan bulan April 2012 nanti dan sekarang diketahui bahwa layanan tersebut akan menyediakan media penyimpan gratis sebesar 5 GB.

Informasi baru ini diperoleh setelah sebuah gambar bocoran kembali beredar. Dalam bocoran gambar kali ini terlihat penyediaan layanan ini di versi Windows dengan detail penyimpanan 5 GB, di atas jumlah penyimpan gratis yang ditawarkan Dropbox (2GB) dan setara dengan yang disediakan SugarSync.


Layanan Google Drive akan bisa melakukan sinkronisasi berkas data yang tersimpan di awan internet melalui akses komputer, perangkat mobile atau tablet. Selain itu berkas yang disimpan juga bisa diakses melalui browser di alamat drive.google.com.
Drive juga bisa dipasang untuk mendukung Google Docs. Ini berarti Google Drive dan Docs mungkin saja akan digabungkan, terutama jika melihat bocoran sebelumnya.




Artikel Terkait :